SMP Virtual Nusantara Cemerlang

Impian ikut mencerdaskan puluhan ribu anak Indonesia yang tak terurus di kebun sawit negeri jiran dan ribuan anak Indonesia berbakat di seantero Indonesia, bercampur dengan kerisauan thdp rendahnya kompetensi dasar membaca, sains dan matematika serta keawaman mereka thdp sejarah bangsa dan apresiasinya yang berujung kepada lunturnya respek atas banyak perkara kebangsaan, meski semakin respek atas perbedaan suku, agama dan warna kulit bahkan orientasi seksual, maka Sekolah Virtual Nusantara Cemerlang (SNC) ini berdiri.


Yang terlibat lintas usia, mulai dari sesepuh NU Circle Subo Nyai Lily Wahid Full hingga putra masKi Bambang Pharma pimpinan SD Kupu Kupu Kemang yg juga Kabid Litbang Dikbud NUCircle dan Sekretaris NUC Foundation. Pengembang kurikulumnyapun sangat piawai yaitu the "three musketeers": Dhitta Puti Sarasvati, S Agung Wibowo dan Siti Andriani yang merupakan dedengkot Gernas Tastaka dan didukung oleh "support system" organisasi Profesional Santri nucircle.org dan jelas didukung banyak pihak.


Kami baru memulai dan teknologi akan sangat banyak membantu. Impian kami, inilah sejenis "sekolah tanpa batas" dan dengan senang hati jika ada yg memberi masukan apapun....

https://www.sevinus.id/

7 views0 comments

Recent Posts

See All

OMG